30.3.12

i'm oriflame-er

yap, udah beberapa hari ini, aku gabung di oriflame (lagi) :D

sebenarnya dari dulu jaman SMA, udah ikutan oriflame smp awal2 kuliah pun masih berlanjut, trus entah kenapa berhenti aja gitu. sebenarnya ga gampang buatku memutuskan ikut oriflame lagi *gaya banget dech bahasanya*, tapi aku emang butuh waktu yg cukup lama buat mikir, apalagi aku ngerasa sebagai orang yg kurang bisa berhasil di MLM.

awalnya pengen, sebenarnya krn ada 1 produk incaran yg ku lihat di catalog, cuma kok rasanya sayang ya kl beli2 gt aja*ga mau rugi*, apalagi sekarang tmn2ku lagi giat2nya oriflame & mereka bisa sukses. dulu pun aku sebenarnya udah bisa ambil untung banyak dari oriflame (aku pernah dpt keuntungan penjualan langsung sebesar 600.000 loch, bayangin... masih SMA!!!!, entah lah apa krn dulu orang2 yg ikut blm sebanyak sekarang, hihihi), aku pun cocok dengan produk2nya. dulu sich waktu ikut itu, yg jadi member itu mamaku, aku cuma jualin aja, trus ga ngeh bgt dech akan namanya MLM, bahkan sebenarnya tanpa aku sadari, oriflame itu adalah MLM pertama yg aku ikut.

krn penasaran, aku coba tanya2 sama mbak nidya, yg dlm waktu ga smp setahun udah bisa jadi senior manager. aku tanya2 tentang bedanya oriflame dulu & sekarang, ada min.belanja ga perbulan, untungan mana banyakan jual / nyari2 orang, dsbnya.  abis ngobrol2 itu, sering kepikiran aja gt, bisa ga ya aku, trus halal ga ya produknya (walaupun jujur blm semua produk yg ku pake ada logo halal, tapi kan pengen juga mengarah kesana), dan berbagai pertanyaan lain, anehnya semua keraguan & pikiran2 aku itu, ga tau knp, aku temuin sendiri jawabannya lewat blog / diskusi tmn2 di multiply. aku juga berkali2 ngobrol sama mas, tanya gimana pendapatnya & bagusnya aku gimana, mas dukung aku / ga, dll dech.

rasa ingin gabung itu semakin besaaarrrrr, sampai akhirnya di hari jumat sore (16 maret 2012) aku tiba2 aja, langsung sms mbak nidya bilang kl aku mau gabung dan minta bantuan & arahan darinya, krn aku sadar kl salah satu faktor ga berhasilnya aku kemarin adalah cueknya leader, jadi kita ngejalaninnya ya gitu2 aja. aku percaya mbak nidya tidak akan meninggalkan amanahnya begitu saja :). tapi proses pendaftaranku tertunda beberapa hari, krn zia sakit jadi aku telat kirim data diri.

sejauh ini menyenangkan ya ikut training online, bisa dapat tmn2 baru, pakai produknya lagi, bahkan aku sudah dpt hadiah & aku yakin akan ada banyak keuntungan lain lagi nantinya. buatku sich, ikut oriflame sebenarnya sama aja dengan mindahin belanja2 bulanan yg di supermarket (kayak sabun, shampoo, dll kesini krn barang2nya juga udah komplit), kenapa gitu??? bisa lihat penjelasan detailnya disini ya...

ini salah satu usahaku untuk menjemput rezeki Allah, mudah2an di permudahkan jalannya, bisa merengguk sukses disini, aamiin.

yang mau sama2 aku buka salah satu pintu rezeqi Allah di oriflame, yukss...kita usaha bareng2 :)

6 komentar:

  1. gabung paloma mau gak mbak ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, dulu udah pernah juga mbak, tapi abus bayar pendaftaran malah ga jln sama sekali:p

      Hapus
  2. bentar lg hits blogku naik nih,secara di mention sm blog seleb macam bunda zia ini :).hihihi..insya allah ya bun,selama sdh diridhoi suami ikhtiar kita akan lancar :). Cemungguuddhhh..u r thr next my senior manager :* *kecups*

    BalasHapus
    Balasan
    1. halahhh....sejak kapan ya gw jadi blog seleb, ga ada apa2nya sama blog lain yg terkenal itu *tutup muka* :D

      aamiin, thank u mbak *peluk*

      semangat!!!!

      Hapus
  3. aku juga lg tertarik nih pengen ikutan. Tp cari downline-nya susah ga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak, untuk cari downline pastinya harus usaha, tapi ga sesusah yg dibayangkan kok, kan ada training onlinenya, ada jurus jitu dari leader yg sudah pada berhasil :)

      ayo mbak ikutan, kan cari downline itu bagian dari proses untuk bisa sukses :D

      Hapus