6.3.12

hanya 2 hari saja...

oohhh... emang bener ya, kalo dari awal ragu mending ga usah, atau malah krn ga awalnya ga mau makanya sama Allah ga dikasih, jadi ternyata si mbak baru yg di ceritakan kemarin, hari ini sudah pulang!!!!!
yap, hanya bertahan 2 hari saja :D

tiba2 aja pas aku hampir ketiduran sambil mimikin zi, pintu kamar diketuk2, trus pas aku keluar si mbak itu udah siap dgn tasnya & bilang kl mau pulang krn di suruh ortunya buat berobat dulu. pas interview sebelumnya sich dia emang bilang berhenti krj sebelumnya krn sakit wasir, tapi sekarang udah sembuh. dia juga bilang sebenarnya ga enak sama bpk- ibu, dari semalam dia udah di suruh pulang tapi dia ga berani bilang. katanya sich sebenarnya dia betah, cuma kk nya pun tlp2 nyuruh berobat, baru mau sembuh jadi jgn tanggung2. padahal pas di tny2 itu, dia sendiri yg bilang kl udah sembuh.

aku bilang ke dia, harusnya jgn mendadak + ketemu bpk dulu, dgn muka mallleeeessss. trus aku hubungin mas, mas mlh ketawa2 ga jelas :D, abis itu mas bilang tunggu dulu biar hubungin yg ngebawa dia. lumayan lama nunggunya, trus si mbak ini ga sabar, dia bilang kl masih lama ga bu, saya tkt kemalaman krn kl di atas jam 6 ga ada mobil lagi, sebentar2 lihat jam + hpnya krang kring melulu, jadi ya sud lah aku kasih aja dia pulang, sambil bilang ke massuruh kasih tau yg bawa kl dia ga sabar mau pulang & kita udah ga ada tanggung jawab ke dia kl dia ga smp rmny, dsbnya. krn bingung+ sebel mau ngasih brp, orang krj cm 2 hari. aku kasih buat ongkos pulangnya aja dech.

pas dpn rumah, ketemu sama tetangga dpnku, trus nenek itu kasih kode ke aku, "pulang??", aku bilang "ya (sambil ngangguk)", dia langsung ketawa2 sambil geleng2, haha, abis itu aku langsung sms mama, widya (Sepupuku), uci (adekku) kl dia udah pulang, semua langsung ketawa2.

padahal sebelumnya aku smpt ngerasa ga salah pilih orang coz dari cerita2nya, dia itu rumahnya masih dari bambu, jadi ya aku pikir dgn kerja sama kita, mudah2an bisa ngebantu keluarganya juga, tapi ya apa mau dikata.

lumayan lah, 2 hari ini aku bisa istirahat. dapur + ruang atas udah di bersihin total (PRnya bersihin rumput liar di trotoar dpn rmh nich :p).

hmmmm.... jadi ceritanya aku kembali ke asal, mulai ngerjain semuanya sendiri lagi, mana sekarang di teras depan rumah, mulai buka warung kecil2an gt dech, jadi yg bantu bunda jualan zia :).

tetap semangat!!!!!!


9 komentar:

  1. he..he..he tetap dan harus semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya ya, semangat teruuuussssss

      Hapus
  2. hiihihih that;s call Balada PRT :P. kalo aku ya bun,meski ga ada PRT dan dikerjain semuanya sendiri gpp deh, paling yg cape cuma fisik dan itu bs recovery dgn istirahat sebentar. Tapi kl pake PRT capek fisik berkurang tp cape hati yg never ending. hiihiihiihhihi...cemangaattt bundaaa,kita dopping vitamin ajah biar selalu like a kelinci energizer. kikikikik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ART itu jodoh-jodohan yak. Malah kata kakak iparku ada modus sabotase gitu net. Ada makelar yang suka ngiming-ngimingi gaji lebih tinggi kalo dia pindah ke tempat orang. walopun baru kerja 2 hari kek ARTmu itu. Ini pengalaman kakak ipar siy yak.

      sabar net. Yg penting sll sehat ya :)

      Hapus
    2. nidya:
      hehe, bener mbak, vitamin tuch wajib buat dopping, biar ada tenaga tambahan :)

      indah:
      ya mbak, ART tuch cocok2an...emang banyak aja cerita2 ttg ART ya mbak, hihi.

      siiip, makasih mbak :)

      Hapus
  3. ahhhh... masalah pembantu drdl emg bikin keki... Dan akupun belum mendapatkan gantinya sampai sekarang... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, masalah klasik emak2 ya mbak :p

      Hapus
  4. Extra sabar deh yah kalo ngomongin ART. Masalah cocok-cocokan soale. Smoga nti kalo lo cari ART lagi dapet yang cocok yah Fie. Smangaattttt. Hi5...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya cha, mesti terus semangatttttt :D

      Hapus