14.3.12

peluang kerja sama

udah tau kan kl kita sekarang punya mesin minuman yg kayak gini??serasa banyak aja yg baca blognya,hehe :D
jadi, kami mau nawarin kerja sama buat tmn2 yg mau jualan produk minuman2 nestle. ada 3 cara yg kami tawarkan :

1. reseller, dgn min.pembelian 500.000 selama 3 bulan, langsung dapat harga khusus reseller. untuk barang2nya bisa lihat di  http://etalasenetta.multiply.com/photos/album/50/minuman_nestle

2. agen, dgn min.pembelian 1.500.000 selama 3 bulan, langsung dapat peminjaman vending machine kayak yg kita punya itu.

3. mau pake mesinnya buat acara2 spesial?? boleh banget, dgn min. pembelian 100 cup ukuran 12 oz, kita bisa bawain mesin ini ke acara yg tmn2 adain, bisa ultah, arisan, reunian, dsbnya. acranya di jabodetabek ya...

tunggu apa lagi??? buruan pesan sama kita :)
info lebih lanjut bisa di 0831- 350- 35000 atau email kita di rnzystore@gmail.com

kita tunggu kbr baiknya ya :D

7 komentar:

  1. Laris manis usahanya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih doanya mbak asty :)

      Hapus
  2. sip...sip...nih aku catat ya mbak siapa tau nanti aku butuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip dech, makasih mbak lidya :)

      Hapus
  3. hehehee.... idem sama Mbak Lidya aja deh

    BalasHapus
  4. pasti akan lebih mudah..jika sama"
    alhmdllah...

    BalasHapus