12.2.16

#CukupSatuTetes dengan lifebouy clini-shield10


Setiap anak pastinya sukaaa banget bermain, begitupun dengan Zia- Zera. Rasanya tuh ga pernah kehabisan tenaga deh buat main, dimana pun, kapan pun :D. Aku sendiri sih juga termasuk tipe yang santai ya, karena emang usai mereka sekarang ya usia bermain, jadi selama diawasi & udah dikasih pengarahan sebelumnya, ayo aja deh mereka mau main apa. Dengan bermain pun, mereka secara tidak sadar, akan dapat banyak ilmu kok.
tengah malam di kapal penyebrangan pun, tetap aja semangat main cilukba :D


Tapi  nih, sekarang kalau lagi blogwalking/ FB-an, suka ada aja baca tentang penyakit yang lagi banyak mewabah, kadang malah penyakitnya baru aku tahu. Pastinya aku ga pengen donk kalau anak-anak jadi kena sakit ini itu, karena kasiaann banget ngeliatnya kalau udah pada lemas gitu, jadi aku biasanya memberi beberapa aturan, misalnya setiap habis keluar rumah mesti cuci tangan dulu sebelum mulai aktivitas lain di rumah, mereka juga diajak untuk bersih-bersih/ beres-beres kamarnya, mandi setelah beraktivitas seharian, dll.

Nah, berhubungan dengan mandi, dari dulu aku pakai sabun lifebuoy yang cair. Ternyata... sekarang lifebuoy punya varian baru untuk sabunnya, namanya lifebuoy clini-shield10. Lifebouy clini-shield10 ini adalah sabun yang berbentuk gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair) jadi pakainya cukup satu tetes. Dengan satu tetes saja  sudah bisa untuk perlindungan  menyeluruh karena mendapatkan 10x perlindungan lebih baik dari kuman penyebab penyakit. Dengan memakai lifebuoy clini-shield10 ini pastinya jadi lebih hemat karena kan pakainya ga banyak-banyak, tapi dapat perlindungan maksimal *asik kan? :). Anak-anak pun senang dengan sabun ini, Zia bilangnya sulap :D (karena dari satu tetes itu bisa jadi banyak busa, anak-anak
kan senang banget mandi sambil main-main busa). Bentuknya pun praktis buat aku bawa kemana2. Kemarin pun pas pulang kampung, aku bawa sabun ini, jadi ga khawatir deh walaupun anak-anak main kejar-kejaran ayam, lihat ikan/ pun seseruan sama sepupu-sepupunya.

lifebouy clini-shield10


Senang deh lifebouy punya inovasi terbaru ini, jadi dapat perlindungan untuk semua keluarga. Kalau ga kita yang mulai, siapa lagi? Benar seperti yang pepatah bilang, mencegah lebih baik daripada mengobati kan? :)

3 komentar:

  1. waaah kayaknya cocok sekali kalo dibawa pergi berenang yaa
    cukup satu tetes, gak ribet

    BalasHapus
  2. waa, baru tau ada lifebuoy clini-shield, jadi lebih praktis ya, buat dibawa travelling :)

    BalasHapus