7.9.15

#tunJukkanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5



Yeaaayy… aku lagi senang banget nih (sebenarnya senangnya udah dari tgl 25 agustus 2015 kemarin, cuma baru sempat ceritanya sekarang), jadi kan aku diundang ke acara Samsung Blogger Gathering  yg diadakan di kaffeine, scbd, acaranya itu sekalian dengan launching Samsung Galaxy J5 daaann samsung itu sangat menghargai para blogger loh, di goodiebagnya ada tumbler yg di desain khusus untuk masing2 tamu, ada lollipop (bisa buat hadiah zia zera pas pulang ke rumah nih) dan ada Samsung Galaxy J5 donk.

sukaa banget sama tumbler ini, lucu..

zia senang dapat lollipopnya

inti utamanya

Acaranya pasti seru karena kita bisa foto2, haha (dasar ya emak narsis). Samsung Galaxy J5 ini punya banyak banget kelebihan loh, salah satu yang akan aku bahas pastinya soal kamera, karena buatku kamera itu sangat penting :D

kayak gini penampakan Samsung Galaxy J5


  •  Front Flash Camera
      Yess kamera depannya itu ada flashnya, penting banget donk ya buat selfie :D, jadi ga perlu deh takut hasilnya buram, terus kalo foto ada blacklight, mau foto malam2, aahh pokoknya kita bisa foto dimana  aja, kapan aja. Kamera depannya ini 5MP jadi hasilnya juga pasti bagus.



nah bagus kan hasilnya


  • Quick Lunch Camera
Nah kalo ini pastinya nolong aku banget kalo mau foto anak2, secara kejadian anak2 itu kan unpredictable ya, ada aja momen2 yang ga pengen kita lewatin, jadi daripada mesti pe unlock phone, cari icon camera trus motret, dengan Samsung Galaxy J5 ini bisa langsung tekan home button 2x langsung deh menuju kamera, jadi aku ga akan ketinggalan foto aank2 yg cepat banget berubah keadaannya.

  •     Fitur Beauty Face Mode
Dengan Samsung Galaxy J5, ga perlu lagi deh download  fitur buat beauty face karena memang sudah tersedia langsung disini, termasuk di kamera depannya.


ini nyobain pakai beauty face ;)
  • Fitur Palm Selfie
  Ini juga sangat penting buatku, karena kan kalo foto selfie tuh suka goyang2 pas tekan tombol kamera, sekarang ga pelu takut goyang lagi hasilnya, karena Samsung Galaxy J5 menyediakan foto yang hanya dengan melambaikan tangan ke arah kamera, nanti otomatis langsung ada timernya, kita tinggal gaya deh. Ini juga jadi fitur kesukaan anak2ku, karena lihat bundanya suka foto2, anak2 juga jadi kebiasaan foto2. kalau sebelumnya suka bilang “bunda, fotoin aku donk”, sekarang ga perlu lagi, yang ada malah bilang "bunda aku pinjam hpnya ya, aku mau foto", krn mereka bisa foto sendiri cukup dengan melambaikan tangan, hasilnya pasti bagus :D.
-           
ini hasil jepretan dengan melambaikan tangannya kk zia

  • Fitur Wide Selfie
Wide selfie ini gunanya untuk kalau foto rame2. Karena lensanya lebih lebar, jadi ga ada cerita deh ga masuk ke layar, mesti gesere2 mendekat atau mesti pake tongsis dulu, jadi lebih praktis kan :).


lihat donk tangannya zera masih belum turun :D
  • Enchanded Camera
 Kamera belakang Samsung Galaxy J5 ini 13 MP dengan aperture f 1.9 jadi dapat menangkap cahaya lebih tajam walaupun diruangan yg minim cahaya.


Nah kalo kameranya udah bagus gitu, pasti koleksi fotonya jadi banyak donk ya, ga perlu khawatir deh karena Samsung Galaxy J5 juga didukung dengan besarnya internal memory storage hinga 8GB. Hp ini juga sudah berOS lollipop 5.1, menggunakan layar sAmoled daann masih banyak keunggulan2 lainnya yang nanti bakal aku bahas terpisah (tuh kan, saking banyaknya, ga bisa aku tulis dalam 1 artikel aja).

Buat teman2 yang sudah tidak sabar ingin melihat keunggulan hp ini lebih lanjut bisa langsung lihat ke http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID
atau segera ke media sosial mereka di twitter @samsung_ID, instagram @samsung_id atau facebook Samsung Mobile Indonesia

 

Ssttt… harga Samsung Galaxy J5 juga sangat terjangkau loh, cukup dengan idr 2.799.000 sudah bisa bawa pulang hp kece yang banyak keunggulan ini dan bisa langsung #tunJukkanmomenmu karena setiap momen sangat berharga.


sponsor by :






2 komentar: