18.9.15

Samsung Galaxy J5 (lagi) :)





Aku masih gagal move on nih dari Samsung Galaxy J5 :D, setelah sebelumnya membahas kameranya yang kece (pembahasan lengkapnya bisa dibaca disini), sekarang saatnya kita membahas layarnya yang oke ya.

Jadi, Samsung Galaxy J5 ini dilengkapi dengan Layar Super Amoled, yang biasanya disingkat sAmoled. Apa sih layar sAmoled itu? Menurut yang aku baca, AMOLED merupakan kependekan dari Active Matrix Organic Light Emitting Diode. AMOLED ini merupakan teknologi layar OLED (Organic Light Emitting Diode). OLED ialah perangkat padat yang terdiri dari film-film tipis. Film-film tersebut mengandung molekul organik yang dapat menghasilkan cahaya apabila dialiri listrik. OLED ini digunakan sebagai layar dalam suatu perangkat dengan tingkat ketajaman yang lebih tinggi serta konsumsi daya yang relatif rendah. Amoled ini hanya dikeluarkan oleh Samsung. Biasanya layar sAmoled ini terdapat di tipe-tipe hp Samsung dengan harga 4 juta keatas, tapi khusus untuk Samsung Galaxy J5, sudah dilengkapi dengan layar ini donk.



Dengan kemampuan kamera yang baik dan layar yg oke ini, pastinya hasil foto menjadi hidup dan mempunyai warna yang tajam. Foto di luar ruangan saat sinar terik pun hasilnya tetap ok, kita tetap bisa melihat hasil foto dengan jelas tanpa menutup layar hp.

keren kan hasil foto rujak ini, lihat donk warnanya tajaamm banget, bikin pengen, sluurrpp :D

Buatku  yang suka lihat facebook, pinterest, instagram, dkk lewat hp, pastinya layar super amoled ini juga sangat membantu karena hasil-hasil gambarnya terlihat tajam & warnanya keluar semua.
Kedua foto dibawah ini adalah hasil screenshoot ku untuk pengambilan gambar di pinterest ya :).




Selain itu, Samsung juga memberikan fitur S lime yaitu  tempat dimana kita bisa berlangganan majalah secara gratis atapun berbayar dengan harga yang sangat-sangat terjangkau, terdiri dari majalah pria, wanita, anak- anak dan otomotif loh *komplit yes*. Karena dibantu dengan layar sAmolednya menjadikan kegiatan membaca semakin menyenangkan.

contoh catalog majalah wanita inipun hasil screenshoot dari samsung galaxy J5

Selain membaca, aku juga suka nonton tutorial masak-masak di youtube, nah dengan Samsung Galaxy J5 yang sudah didukung oleh jaringan 4G LTE pasti acara nontonnya makin seruu, anak-anak juga suka buat nonton kartun favoritenya loh, nanti akan aku ceritakan terpisah ya :)


Dan biar ga ketinggalan info-info samsung terbaru lainnya sekaligus bisa #tunJukkanmomenmu bersama samsung, segera follow akun media social mereka di

Facebook: Samsung Mobile Indonesia
Twitter: @samsung_id
Instagram: @samsung_id



Sponsor by :

1 komentar: