25.9.15

4g LTE Samsung Galaxy J5



Setelah sebelumnya aku membahas tentang kelebihan Samsung Galaxy J5 yaitu front flash camera dan layar sAmoled, hari ini saatnya aku membahas satu lagi kelebihan Samsung Galaxy J5 yaitu 4g LTE.

Apa sih 4g LTE? 
4g LTE adalah jaringan internet super cepat generasi keempat yang membuat proses transfer data menjadi lebih cepat dan stabil. Kapasitas bandwitch 4g LTE lebih besar  memudahkan kita untuk melakukan aktivitas online  baik upload maupun download sehingga menjadi lebih efisien.  Dgn 4g LTE akses data di hp jadinya bebas lemoott, mau streaming video  pun bebas buffering (ini nih yg disuka anak-anakku karena bisa puas nonton kartun favoritenya, termasuk aku yang suka intip-intip cara memasak aneka jenis kue di smartphone). Kalau kata mas nih, 3g itu ibarat jalan tol, nah kl 4g ini jalan layang yang berada didalam jalan tol, jadi cepat wuss..wuss.. deh perjalanannya :D



Setiap pembelian Samsung Galaxy J5 sudah dilengkapi dengan kartu Bolt 4g LTE yang bisa kita jadikan wifi, jadi ga perlu deh bawa modem kemana-mana, lebih praktis sehingga membuat kita semakin semangat berselancar di dunia maya karena kecepatannya. Hp ini juga sudah menyediakan 2 sim dalam 1 telpon jadi ga perlu bawa banyak-banyak hp deh, cukup satu tapi sudah bisa memenuhi semua kebutuhan.



Trus gimana kalau lagi asik nonton video/ upload foto di social media, ternyata baterainya habis? Ga perlu khawatir karena Samsung Galaxy J5 dilengkapi Ultra Power Saving Mode. Hah? Apa lagi itu? Ultra power saving mode adalah kekuatan daya untuk menyimpan batrei sebesar 2,600mAH  jadi secara otomatis akan mengurangi konsumsi batrei  sehingga menutup konsumsi yang tidak dibutuhkan sehingga smartppohone tetap aktif ketika dibutuhkan, ini bisa bertahan selama 2 hari berturut- turut loh.



Oya, di Samsung Galaxy J5 ini ada juga Smart Manager, gunanya untuk membantu kita mengelola informasi penting dari smartphone kita seperti statistik memori, status batrei, storage dan lainnya.


Gimana? banyak banget kan keunggulan Samsung Galaxy J5 ini, mulai dari fitur-fitur kamera yang keren, layar sAmoled hingga jaringan 4g LTEnya untuk berinternet ria. mau tau spesifikasi lainnya? ini deh aku kasih lengkapnya :)




Apa? info diatas masih kurang lengkap? yuk mari kita lihat- lihat di :
Twitter @samsung_ID
Instagram @samsung_id
Facebook Samsung Mobile Indonesia
atau bisa mampir ke http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID


Gunakan Samsung Galaxy J5 dan #tunJukkanmomenmu bersama Samsung kapan saja dan dimana saja :)

sponsor by :

 

4 komentar: