7.3.13

ternak domba...

alhamdulillah, sekarang ayahnya zia-zera lagi ada tambahan satu usaha yaitu ternak domba (penggemukan domba)...
ternak domba? kok bisa? dimana? hihi, pastinya ga di rumah donk ah :p
jadi, kandangnya itu ada di banjar negara, jawa tengah. yg ngejalanin? pastinya peternak yg sudah amanah & professional di bidangnya. ayah yg ngatur dari sini & kontrol kesana juga, tapi disana ada juga teman ayah yg bekerja sama buat memantau keadaannya.

alhamdulillah saat ini usahanya udah berjalan dgn 33 ekor domba buat tahap pertamanya. Insya Allah akan terus bertambah setiap bulannya. 33 ekor ini bukan punya kita semua, tapi di dapat dari hasil "tabungan" bersama teman2 lainnya.

kalo teman2 ada yg berminat mau ternak domba juga tapi ga siap waktu & tenaga, bisa banget sama kita :). caranya gampang kok, silahkan kunjungi http://smscorp.co/?p=14 untuk info lebih detailnya...

sekarang saatnya kita bantu kehidupan peternak indonesia...
peternak dapat penghasilan & kita mendapat keuntungan, jadi judulnya...disana senang disini senang dech :D

doakan kami selalu sukses ya, aamiin....

7 komentar:

  1. Balasan
    1. ga ada lahannya mbak kl ternak di rmh, hihihi

      Hapus
  2. Menarik bisnisnya, bisa satu domba dulu atau ada minimalnya? Suaminya mbak Netta ownernya atau investor jg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa donk satu domba aja dulu :D
      suamiku ownernya, mbak asty berminat ?? :)

      Hapus
  3. semoga sukses, ya. aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih banyak mbak :)

      Hapus
  4. Waaahh menarik deh, hehehe smoga sukses terus yah Nett. Aamiin...*pelukkk*

    BalasHapus