20.3.13

my new blog....

setelah sekian lama mikir2 mau buat blog baru/ ga, yg dikhususkan buat masakan2 yg udah pernah aku bikin, akhirnya jadi juga dech bikin blog terpisah dari yg udah ada sekarang ini.

kenapa dipisah?? krn biar gampang aja cari arsip kl mau bikin apa2. blog ini nantinya Insya Allah akan berisi resep2 masakan mulai dari masakan sehari2 yg simple sampai ke (yg menurutku) butuh pelajaran ekstra bikinnya :D, nanti juga akan aku share beberapa info/ tips mengenai masak memasak yg aku tahu. sekarang baru ada sedikit resep disana, Insya Allah nantinya akan semakin lengkap, krn aku mesti cari2 dulu foto masakannya (seringnya belum di foto, udah habis duluan, hehe).
semoga bune kitchen bisa memberikan manfaat buat teman2 semua...


mampir2 ya ke bune kitchen :)

12 komentar:

  1. siiiippp... sebenarnya lebih mudah di beri label mbak... Walau cari arsip jg lebih mudah... meluncurrr duluu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak, kemarin2 disini saya cuma kasih label resep aja, kalo saya jabarin satu2 sesuai jenis makanan disini kok kayanya jadi bnyk bgt ya, hehe

      Hapus
  2. Langsung ke TKP, scara saya suka banget masak^^
    hitung2 dapat resep baru buat memaksimalkan dapurku.
    tq yah mba netta

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mbak :)
      silahkan mampir, tapi masih dikit banget isinya, hehe

      Hapus
  3. cocok sih... suka masak dan pinter masak....
    pasti blog masak memasaknya keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa... senangnya di puji mbak elsa
      makasih mbak :)

      Hapus
  4. Ooooh jadi foto2 yg diupload di FB dan bikin ngiler itu akhirnya punya "rumah" sendiri ya, asyieklah tinggal ngesot ke TKP ini ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap mbak, mampir2 ya, tapi benar2 baru dikit isinya, hihi

      Hapus
  5. sudah beberapa kali saya berkunjung ke blog ini, tp mengapa anda tidak pernah berkunjung balik ke blog saya ?? saya sangat sedih :( , mudah2 kali ini anda dapat berkunjung melihat blog saya :) , sukses selalu untuk anda dan keluarga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo...
      aku pernah kok berkunjung ke blognya cuma ga meninggalkan jejak aja :)
      sukses juga ya

      Hapus