8.11.12

perkiraan biaya melahirkan rs.bunda depok 2012

sebenarnya udah lama dapat info ini, tapi apa daya mood nulisnya ga ada, hehe
smg bermanfaat ya :)

VVIP
biaya kmr 1.750.000/hr
kapasitas 1 pasien
persalinan normal (3 hr) 14.500.000
persalinan water birt (3hr) 15.500.000
persalinan SC (4hr) 23.500.000
fasilitas: AC, kulkas, TV plasma 2bh, tlp, sofabed, 2 kmr mandi, ruang tamu, free parking 3 hr

PERDANA
biaya kmr 850.000/hr
kapasitas 1 pasien
persalinan normal (3 hr) 12.000.000
persalinan water birt (3hr) 13.000.000
persalinan SC (4hr) 18.500.000
fasilitas: AC, kulkas, TV, tlp, sofabed, kmr mandi, free parking 3 hr

UTAMA
biaya kmr 400.000/hr
kapasitas 2 pasien
persalinan normal (3 hr) 10.000.000
persalinan water birt (3hr) 10.500.000
persalinan SC (4hr) 15.500.000
fasilitas: AC, kulkas, TV, tlp, kmr mandi

KELAS II
biaya kmr 250.000/hr
kapasitas 2 pasien
persalinan normal (3 hr) 8.500.000
persalinan water birt (3hr) 9.500.000
persalinan SC (4hr) 13.500.000
fasilitas: AC, TV, kmr mandi

semua biaya BLM TERMASUK:
a. visit dokter spesialis dan / dokter umum
b. obat saat tindakan / masa observasi, selama perawatan dan dibawa pulang
c. jika terdapat kesulitan / penyulitan dalam tindakan/ masa observasi

yang pasti harganya naik lah dari waktu lahiran zia dulu *ya iyalah, kan hampir 3 thn lalu, hehe*, yg bikin beda bangetnya kl dulu semua biayanya sudah termasuk visit dokter& obat (kec.obat pulang), wkt zia dulu sich krn bisa pulang dlm 2 hari, jadi harganya bisa turun dari perkiraan.

aku juga udah pernah minta perkiraan biaya melahirkan di rs.permata cibubur tapi ga tahu lagi di simpan dimana, haha, apalagi akhirnya sudah memantapkan hati Insya Allah lahiran baby Jan nanti disini lagi :).
mudah2an nanti juga semuanya lancar & biayanya ga jauh dari perkiraan yg ada :),aamiin....






6 komentar:

  1. semoga persalinannya lancar ya bun. Ibu dan bayinya sehat. Amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih banyak ummi :)

      Hapus
  2. lebih deket ke bunda ya daripada ke hermina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ga juga sich mbak, cuma dari waktu lahiran zia disana & udah cocok sama dokter + pelayanannya :)

      Hapus
  3. wikss..udah naik ya tarif kamarnya?setahun lalu perdana masih 500rebu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kl udah setahun mah dimana2 biasanya harganya psti naik mbak :p

      Hapus