29.11.12

go bake giveaway

gara2 rajin ngelihat puput ikut giveaway & akhirnya sampai di blog mbak meta, jadi tertarik banget ikutan giveawaynya karena ngiler lihat salah satu hadiahnya yang emang aku pengeeeennnn banget :)

yang mulai belajar baking / pun yang udah sering baking, hadiahnya ok & sangat bermanfaat loch, bisa mampir ke  metariza.com/2012/11/giveaway-gobake/
yukss..... mari...segera meluncur ke TKP

ssttt.... doain aku jadi salah satu pemenang ya :D


4 komentar:

  1. aku doain deh jadi pemenangnya eh tapi aku juga mau mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa...sama2 mupeng donk kl gitu, hehe

      Hapus
  2. hihihihi... masih ada lagi lho..
    disini.. http://menarahati.wordpress.com/2012/11/20/welcoming-baby-giveaway/
    Tapi g syempat2 nulisnyah *ceritanya sibuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. rajin banget ya kamu put
      thanks infonya :)

      Hapus