24.10.12

28w

baru aja kontrol hari senin kemarin :), kita periksa ke dokter yg baru krn kan dr.tofan udah ada di belanda (bln lalu terakhir kontrol ke dr.tofan, tapi ga cerita2 disini :D), jadi lah 2 bulan ini kita kontrol ke dr lain. kita dapat rekomnedasi dr.dian dari adikku yg bilang kl dr.dian aktif banget & baik mau ngejawab semua pertanyaan2 di twiter, hehe, trus di smsin sama tmn yg biasa ke dr.tofan juga kalo dia cobain pindah ke dr.dian ternyata oke.

awal ketemu dr, kita langsng sreg, kita sekarang ketemu sama dr.dian indah purnama, spog, masih di rs.bunda depok. orangnya menurutku masih muda juga, trus detail juga. kita dikasih usg 4d loch, horreeeee...bisa lihat muka baby jan, kk zia banget dech :). yg bikin tambah senang kita print & bayarnya tetap usg 2d, haha *emak irit bgt dech*. kita juga di lihatin jantung, ginjal, lambung, jari2 tangan & kaki, tl.belakang, jenis kelamin, alhamdulillah semuanya sehat & normal. berat baby jan sekarang udah 1330gram, kepalanya udah di bawah & plasentanya tidak menutupi jln lahir. pintar adik, sehat2 terus sampai lahiran nanti ya nak :*

tl.paha 5,36cm
lingkar kepala 7,74cm
lingkar perut 24,62cm

bulan depan pastinya kita periksa ke dr.dian lagi, ntar awal bulan des dr.tofan udah balik, kemungkinan besar sich kita bakal balik lagi, tapi sama dr.dian juga gpp sich, puas juga kok :). sekarang mau cari reviewnya dulu gimana lahiran dgn dr.dian, kl dr.tofan kan aku udah tahu banget gimana2nya :D

smg lancar terus sampai waktunya nanti, aamiin :)

8 komentar:

  1. siapapun dokernya asal baik dan sehat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mbak, aamiin...
      makasih :)

      Hapus
  2. semoga sehat sampai mbrojol nanti ya mabk

    BalasHapus
  3. gak sabar pingin lihat adiknya Zi...

    BalasHapus
  4. Mbak, dokterku juga dokter dian yg cantik itu. aku baru pertama kali periksa, tapi aku lupa minta nomer telpnya. Apakah mbak masih simpan nomer telpnya. ada yg mau aku tanyakan, tapi jadwal kontrolku 2 minggu lagi.

    makasih Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo pia :)
      aku ga punya no tlp dr.dian krn aku cuma sekali aja periksa sama dr.dian, abis itu balik lagi ke dr. awalku dari hamil anak pertama (dr. tofan)

      maaf ya jadi ga bisa bantu

      Hapus