10.6.11

bubble n me

yuuuhuuu... akhirnya jadi juga bawa zi ke baby spa, setelah niat pengen kesana dari kpn tau *padahal tempatnya dekat banget dari rmh, bisa jln kaki buuu* :D.

kita kesana hari selasa, 7 juni 2011, sebelumnya tiba2 aja, ayah ngajakin zi berenang dulu pagi2, akhirnya kita berangkatlah ke klub di kompleks, pulang dari berenang kita langsung dech ke baby spa. krn zi udah renang sebelumnya & zi emang lebih suka renang di tempat yg luas (di kolam anak2 aja zi ga mau, apalagi di kolam kecil gt) jadi kita kesana cuma buat pijat aja, apalagi zi emang blm pernah di pijat sama sekali sebelumnya *telat bgt dech bunda*. untuk pijat bayarnya Rp. 70.000 sedangkan kl sama renang byrnya Rp. 130.000. disini ada juga pijat buat anak batuk, flu, ada facial (??) dsb. seru ya, hehe :D

ini depan & ruang bawahnya:



smp sana, ternyata kita bisa langsung tanpa antri. di lantai bawah, ada 1 ruangan, trus ada juga 2 kolam baby, ada juga tempat buat cucu rambut yg di salon2 itu, sama 2 mobil2an tempat gunting rambut anak. zi dapat ruangannya di atas. di atas itu ada 3 - 4 kamar gt. zi dpt di ujung yg di kmrnya ada bath tub, yg lain sich bunda lht cuma pk kolam gt. untuk masuk ruangan ayah & bunda harus pk kaos kaki, krn kita ga bawa, kaos kakinya beli disana harganya @5000. ruangannya baguuusss banget, banyak mainan & stiker 3d lucu2. di tengah2nya di kasih matras gt buat pijatnya.

ini foto2 di kamar atas, ada 2 tipe:



pas pijat, zi sukses nangis histeris, krn zi emang ga langsung mau kl ketemu orang baru, biasanya tuch ngelihat2 dulu aja, di tambah zi yg ngantuk & capek pualng renang. mbaknya sempat nawarin untuk ga nerusin, tapi bunda& ayah minta diterusin aja krn emang awalnya dia pasti gitu. trnyt....kita salah, zi sich emang di tengah2 pijat dah diam, keenakan gt, smp merem2 mau tidur, tapi pas kita bialng dia keenakan, dia langsung nangis2 kencang lagi, haha, gengsi bgt dech ngakuin kl itu enak, dah terlanjur nangis di awal :p

zi lagi nangis nich, huhuhu :(


pijatnya kira2 sekitar 30menit gt, pake minayk zaitun. sebelum pijat, di data dulu ttg anaknya, dokter anaknya siapa, ada penyakit tertentu atau ga, ada alergi atau ga, dsb-nya. selesai pijat, baru dech zi mau main2 di dalam kmr itu, smp bawah pun maunya main2 dulu, smp2 mlh nangis dibawa pulang, hehe. smp mobil, zi mimik & langsung sukses tidur nyenyak banget sampai bunda bawa dulu ke mall buat mkn siang di mall, zi tetap ga bangun sama sekali.

tempat potong rambut di ruangan bawah:



kl ini, bunda suka aja sama bentuk lemarinya :D



senang pijat dsn, ruangannya bersih, nyaman, terapisnya pun dah dpt sertifikat khusus dari singapore. kpn2 mau ah jadwalin zi buat pijat lagi :)

7 komentar:

  1. Zi lucu banget, hehe...

    BalasHapus
  2. wah... enaknya dipijat.. btw, ni dimana bunda??

    BalasHapus
  3. waah enaknyaa
    aku sampe sekarang belom sampat bawa DIja ke baby spa loh Mbak

    telat kali yaa
    sampe Dija udah besar gini
    ehehehe

    BalasHapus
  4. hai net, apa kabar??
    btw itu baby spa dimandosee???
    deket rumah= didepok nih??
    mau dong alamatnya.

    BalasHapus
  5. andy:
    wss, makasih udah ammpir :)
    nanti aku berkunjung balik ya

    asty:
    makasih banyak tante asty, kiss :*

    ummi nabil:
    ini tempatnya di depok ummi

    elsa:

    zi juga termasuk telat mbak, baru di bawa sekarang. mending telat daripada ga sama sekali kn :D

    dessy:
    dessy..alhamdulillah aku baik2. ya say, dibubble n me di ruko2 pesona khayangan yg di jl. djuanda itu (depan pesona khayangan mungil), yg kl minggu pagi suka ada pasar kaget.

    btw, kpn nich kita jadi ketemuan???? ayooo donk dijadiin rencananya :)

    BalasHapus
  6. dear dede zi,

    kami dari bubble&me merasa senang menjadi sarana family time untuk keluarga,,bubble&me meminta izin menampilkan di fb bubble&me, kapan" dtg lagi ya ,, see u :)

    BalasHapus
  7. anonim:
    silahkan mbak :), makasih...aku juga senang ada sarana ini di depok...
    kpn2 kasih kita discount yaaa :D

    BalasHapus