19.6.11

di hari ultah zi

hahaha, memalukan.. posting yg sangat telat, tapi gpp dech, daripada ga sama sekali *bela diri aja*

ga ada yg spesial yg kita adain di hari ultah pertamanya zi, krn sehari sebelumnya (7 mei 2011) kita baru aja pulang dari anyer (nanti di ceritain terpisah ya), nginep disana, smp rumah udah mlm + di jln macet parah lagi, jadi tgl 8 nya kita masih santai2, istirahat. tkt zi kecapean..

zi bangun pagi, trus sebenarnya dah niat mau jln2 aja, tapi krn abis itu zi tidur lagi, jadi kita ngerencanaain jam berapun zi bagnun kita jln, ga jd pun gpp, santai banget dech.



akhirnya jam 2an gt ke berangkat ke central park. knp centarl park? krn ada garden mallnya!!, kayaknya menyenangkan aja & emang bnr loch, seru bgt. kl mallnya sich standar ya, tapi garden mallnya emang seru, cafe2 di pinggir tamannya juga enak buat duduk2. ada kolam ikannya, ada jogging track, ada permainan anak juga. serasa di KLCC dech, walaupun ini versi mini & ga sekomplit disana, tapi lumayan lah, kn blm ada mall yg konsep kayak gini di jkt. zi sich biasa aja dgn mall, tapi pas lihat garden mallnya, zi langsung senang apalgi pas lihat ikan2, semangat bgt dech.





abis dari central park, kita langsung mkn mlm di steak hotel. selama perjalanan zi tiduuuurrr aja, masih capek kayaknya, bangun2 pas kita smp di radio dalam. pas smp lagi rame tapi untungnya ga pake antri (review steak hotel, terpisah ya*banyak bgt posting tertunda di blog ini*).



abis itu langsung pulang dech.


sekian cerita yg telat ini :D

4 komentar:

  1. happy bday ya Zi, maaf agak telat ngucapinnya. kalau weekend agak malas BW :)

    BalasHapus
  2. mama calvin:
    makasih tante :), tapi zi ultahnya tuch udah sebulan lalu, ini bunda aja yg telat nyeritainnya...

    BalasHapus
  3. Selamat Ulang tahun adik Zi......
    ayoooo belajar jalan sama aku

    BalasHapus
  4. dija:
    makasih kk dija...
    iya nich, zi belum bisa jln
    ajarin donk kakak dija...

    BalasHapus