3.5.10

smart card

aku psn smart card buat adekku, ezra...
pesennya di vazkia shop, pny bunda icha
jd awalnya icha promosi gt, kl skrg dah jualan smart card, itu kartu bljr buat baby bs dari umur 4,5 bln & pas aku lht2 dari perkembangan ezra yg cpt bgt (adekku pinter dech, hehehe *muji adek sndr ;p*) aku sm mas jd pgn cb beli kartu ini buat ezra & mdh2an ntar bs d pk jg sm baby Z =D

kt beli 2 mdl, yg seri doa...sm yg seri abjad
proses psn & smp brgny jg cpt

aku dpt apa y??? buka dl paketnya...

ini AAAAA....


kt br mulai cb ksh k ezra, yg seri abjad
sejauh ini berhasil y, kl lht kartu itu, ezra lngsg ksh kartuny k mas / aku (tp paling srg sich k mas, coz mas yg dari awal lbh srg ngajarinnya), trus ezra dah tau kl kt sebut A, dia bkl langsung bolak balik kartuny & nunjuk huruf A k kita

pokoknya bljrnya pln2, secara ezra jg br umur 16bln, jd kita ksh kartuny kpn dia mau aj & sambil main2, smg berhasil dech belajar abjadnya =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar