3.5.10

senam hamil pertamaku

akhirnya....jadi jg aku ikut senam hamil
abis selama ini, ga pernah ketemu wkt yg pas
aku ikut senam hamil di RS. Bunda depok, hari sabtu jam 9 pagi
kl di RS. Bunda, hrs daftar dulu sblmnya, bayarnya 25.000 / kedatangan
kmrn yg ikut senam ada 10 orang. D bunda, dah disediain jg pakaiannya 1 set, blh ganti blh jg ga, trus d ksh teh & snack pas abis senam.

aku d minggu k 37, narsis dl sblm senam =D

senamnya lbh bnyk ngajarin pernapasan, gmn kl ngerasa kontraksi, kl nanti ngelahirin, trus kl buat aku berasa bgt pengaruhnya ke pinggul yg sering ngerasa skt & pinggang yg pegel2, jd lbh enak. emng sich pas awal senam, rasanya aga2 skt gt, scr ga terbiasa tdr telentang lg, tp abis itu rasanya jd lbh enak. trus ada jg sesi relakasasi slm 5 menit. di kasih tau jg bbrp model persalinan gt, kmrn sich ada 2 y (ssttt....aku br tau kl ngelahirin ga cm 1 gaya aja, hihihi), kita jg bisa sharing sm yg ngelatih / pun sesama bumil. ktnya sich biasanya ada materi jg, cm kmrn lg ga ada, mulai minggu dpn br ada lg. Insya Allah minggu dpn aku mau ikut senam lg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar