6.12.12

perlengkapan baby jan...

setelah 3 hari bergerilya sana sini baik online shop maupun offline shop, Insya Allah perlengkapan menyambut baby jan udah komplit. sebelum belanja, aku emang sengaja beresin perlengkapan zia dulu, semua di cuci setrika trus di hitung & lihat2 berapa kekurangan yg di butuhkan & ternyataaa..... buanyak, haha, hal ini dikarenakan dulu baju2 new born zia itu bisa dipake luamaaa buanget, & beberapa udah aku kasih ke orang2/ bahkan ga bisa di pake lagi krn kotor (dulu zia ga suka makan pakai celemek, jadi bisa kebayang kan kayak gimana tuch baju :D), jadi jangan kaget kalo belanjanya jadi sama kayak persiapan anak pertama lagi :).

posting ini aku buat, untuk referensi tempat belanja & biar tahu harga2 yg ada saat ini ya, walaupun belum tentu yg aku dapat tuch harga termurah.

* MAMADES BABY SHOP
   Jl. sentosa raya no.90A depok (depan kantor kecamatan sukmajaya)
belanja disini karena punya saudara sendiri trus emang sekalian lewat kalo pulang kantor, harga yg tertera harga satuannya ya:
1. gurita ibu sandria 39.500
2. baju new born lengan pendek merk uscita 7.500
3. celana panjang new born merk tara 7.000
4. celana panjang new born merk uscita 10.000
5. baju new born lengan panjang merk luvita 9.500
6. sarung tangan kaki merk fluffy 9.500
7. kapas bulat 8.000
8. perlak 64.500
9. handuk piyo 45.000

*AVI BABY SHOP
  Lt.1 & UG ITC DEPOK
belanja disini karena udah langganan dari persiapan lahiran zia dulu, setahuku sich harganya emang udah murah dibandingkan tempat2 lain di itc depok, tapi yg sekarang aku belanjanya di ruko2 dlm komp. pesona depok coz lebih dekat dari rumah mama jadi ga perlu keluar kompleks dech, hehe, trus krn udah langganan aku ga pakai tawar menawar lagi, percaya aja dech sama harganya, udah gitu aku kok juga kayaknya lagi ga mood buat nawar semua satu2, hehe *emak labil*, harga yg tertera banyakan harga dalam lusinan ya, krn disini pun untuk baju, dkk gitu emang minimal belinya 3 psc (bukan berarti aku belinya lusinan y,hehe):
1. warmer crown 85.000
2. leging mother care NB 25.000
3. sisir chiko 60.000
4. saputangan 20.000 (isi 3)
5. bedong katun 350.000/ lusin
6. celana pop new born merk fluffy 112.000/ lusin
7. celana panjang new born merk fluffy  130.000/ lusin
8. baju panjang new born merk fluffy 120.000/ lusin
9. baju tanpa lengan new born merk fluffy 100.000/ lusin
10. baju lengan pendek new bor merk fluffy110.000/ lusin
11. wahlap 15.000
12. baby bather merk summer 170.000

*ASIBAYI.COM
aku beli botol asip kaca yg wide neck tutup plastik, harganya 3.000/ botol, aku beli 1kg = 5 botol, belinya lewat FB

*KAFEIBU.COM
beli lewat FB juga, udah langganan dari jaman zia. sebenarnya sich mereka ada toko offline juga di depok, tapi agak jauh dari rumahku. aku beli beberapa insert untuk gantiin insert lama yg sudah tak layak pakai. harganya lihat langsung di web aja ya, udah ga simpan bonnya, ga hapal dech, hehe:
1. GG breast pad
2. insert pempem bamboo
3. alas ompol renata yg premium
4. insert eucalyptus cluebebe
5. soaker pad enphilia
alhamdulillah krn langganan, dikasih discount :D

*DUNIAASI.COM
akhirnya udah jadi beli breast pump unimom allegro, yeeeaaayyyy... aku pun juga langsung beli sama paket buat double pump *udah ga sabar nich pengen nyobain*. jadi beli disini, karena yg jual di depok, udah gitu barangnya diantar langsung ke rumah + bayar di rumah, hehe, diajarin juga cara pakai & cuci, dsbnya dech. awal ngelihat kayaknya ribet, mungkin karena belum terbiasa, tapi yakin nantinya pasti bisa :). rencananya aku mau tambahan beli botol asip disini juga dech, biar dekat & diantar lagi :D.


untuk sementara itu aja sich. aku juga beli lemari baju yg agak gedean supaya bisa di pakai zia berdua baby jan, pesan di electronic solution di points lebak bulus. barangnya masih dibikin, mudah2an bisa selesai sebelum jadwal lahiran. koper ke RS juga udah siap, yg belum itu malah benerin box bayi, karena belum  ketemu tukang yg cocok, cuma kalo ga keburu, udah ada travel box sich, tapi mudah2an dalam waktu dekat ketemu tukangnya :).

1 komentar:

  1. Aku klo belanja perlengkapan bayi di Itc kuningan rmhnya d jagakarsa, ga pernah ngeh klo d sekitaran depok itu bnyk yah hehehe

    Btw salam kenal :)

    BalasHapus