12.12.12

36w

kontrol kali ini, bunda & zia lihat adiknya di antar bucie, karena ayah jadi berangkat ke papua hari sabtu kemarin sampai tgl 20. emang kita udah nginap di rumah oma dari hari sabtu karena kan ga mungkin di rumah cuma berdua zia aja (mbak sempat izin pulang 3 hari tapi sekarang udah balik lagi).

awalnya kita mau kontrol sabtu siang, sebelum ayah berangkat, tapi ternyata dr.dian lagi cuti & baru masuk lagi hari selasa. pas hari selasa aku ragu, mau cek sama dr.dian / balik ke dr.tofan secara dr.tofan jumat kemarin udah balik dari belanda, tapi hari rabu ini baru masuk lagi.setelah pikir2 & bahas sama mas, akhirnya aku putusin untuk kali ini sama dr. dian lagi aja dech karena sakit2 kemarin itu bagusnya aku cepat2 ke dokter & karena dr.tofan pertama kali masuk setelah tiga bulan, pastinya antri parah (biasa aja udah sampai tengah malam) sedangkan aku kan ga sama mas, ga mungkin aja kayaknya kalo sampai pulang tengah malam gitu.

awalnya jadwal dr.dian itu siang jam 2an, tapi ternyata aku di smsin kalo mundur jadi jam 4, jadi balik kantor aku langsung jemput zia, beres2, shalat & berangkat lagi. sampai rs, pas jam 4an tapi aku udah dapat no 20 aja gitu & dokternya telat datang jadi ya sudlah pasrah bakal menunggu lama, huhu... sampai ruang tunggu rs, zia langsung minta roti aja gitu, haha, karena emang suka nungguin sambil makan roti jadi kayak kebiasaan dech sama zia :D, aku pun beli roti ke kantinnya, zia minta yg gambar kura2 rasa coklat, abis itu sibuk dech makan & seperti biasa heboh main2 kesana kemari, makan sampai cemong2, trus lanjut lagi makan macaroni panggang & minum susu strawberry 1 kotak :).


mendekati jam 7 malam, mulai dech aku yg ngerasa lapar, tapi kok bingung ya mau makan apa, trus akhirnya aku coba lihat2 keluar rs, akhirnya aku lihat ada yg jual pizza gitu dekat rs, akhirnya beli yg ukuran kecil bungkus makan di ruang tunggu. zia aja sampai bilang lama ya, haha, sampai2 kata bucie, ntar zia bilang ya ke dokter, lama ya dokter :p.

pas sambil nunggu itu, zia sibuk main2 sama anak kecil yg juga mau punya adik, heboh banget lari2. alhamdulillah zia udah kenal beberapa huruf gitu, jadi zia sibuk juga tebak huruf di banner yg ada di sana. giliran lihat huruf i besar, zia bilangnya ini huruf satu, haha :D. kalo lihat huruf B, bilangnya ini kan sama kayak bunda :). zia jg sempat lihat2 foto adik bayi di majalah sambil tanya2 nama adiknya siapa, ini cwe / cwo dsbnya, sampai2 ada bapak2 yg merhatiin trus nanya2 ke aku, zia umur berapa & bilang ngobrolnya udah jelas banget, bisa ngerti dsbnya, zia nya malah nangis di perhatiin gitu, maluuuu, haha :D

akhirnya hampir jam 8an, baru lah kita di panggil masuk.di tanya keluhanku apa, langsung donk cerita yg bokong rasanya di tusuk2, dr.dian langsung tanya susu hamil masih di minum ga, aku jawablah kadang2 kalo ingat, haha, katanya coba dech minum susu lagi nanti akan berasa bedanya, sama mulai ikut senam hamil akan sangat membantu, ok dech dok #note for me, abis itu kita lihat adik dech...

alhamdulillah beratnya udah sekitar 2604gram (menurut dokter sich ini plus min 20% lah ya, kan min 2,5kg, jadi ini masih dalam batas normal), lingkar kepala 8,86cm, tulang paha 6,96cm, diameter perutnya 30,45cm, air ketuban masih banyak nilainya 15 & lilitan tali pusarnya sudah lepas :D. wajahnya udah susah di lihat karena udah nunduk banget, posisinya udah bagus, siap meluncur, Insya Allah tidak ada yang perlu di khawatirkan :). jadwal kontrolnya udah seminggu sekali & rencananya minggu depan aku mau balik ke dr.tofan lagi.



sehat2 terus ya nak, Insya Allah sebentar lagi kita ketemu (ssstt.... kalo mau lahir di bulan desember, tunggu ayah pulang dulu ya nak)
kita akan berjuang sama di waktunya nanti...
love u....

6 komentar:

  1. aku doakan deh semoga lahirnya kalau ayah sudah pulang, lebih nyaman ya kalau ada suami dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, pengennya lahiran di tungguin suami
      ga kebayang dech kalo sendirian di dalam ruang lahiran, hehe :p

      Hapus
  2. ga kerasa ya Net, udah mau lahiran lagi! Semoga lancar dan sehat dua2nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih banyak mbak popi :)

      Hapus
  3. Semoga kelahirannya lancar, bebas hambatan, aamiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih banyak mbak asty :)

      Hapus