4.6.12

kado dariNya

setelah lepas dari kekagetan yg amat sangat...

dengan ini kami mengumumkan....
Insya Allah... kl tidak ada halangan, di bulan Januari 2013, Zia punya adiiiikkkkk :)


7 weeks


pengen banget cerita lengkapnya, panjang lebar, mulai dari shock sampai menerima kenyataan yg ada dengan penuh syukur, trus cek ke dr :D, tapi berhubung ibu hamil ini lagi mual2 dahsyat & muales banget mau nulis2 *banyak aja alasannya* ceritanya di tunda yah....

mohon doa dari teman2 semua, semoga di beri kelancaran & kemudahan dalam menjalani proses kehamilan ke-2 ini sampai melahirkan nanti, aamiin :)

15 komentar:

  1. waah selamat netta, semoga lancar & sehat yaa...cerita2 doong...seneng baca cerita positif di anak kedua, soalnya ikut ngarep juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih ya din. mudah2an menular ya hamilnya, hehe

      Hapus
  2. huaaa selamat ya semoga sehat selalu

    BalasHapus
  3. selamat ya say..turut berbahagia :) U know lah..pegimana dulu kita waktu hamil bareng anak pertama yang sungguh berdekatan jaraknya.Xixixi..
    Aku jadi pengen nyusul *suatu hari nanti beberapa tahun lagi*

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah Ya Allah, selamat ya Mbak semoga sehat terus baby dan ibunya, aamiin yra :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih banyak mbak asty :)

      Hapus
  5. Slamaaattt yah say. Smoga sehat trs ibu dan babynya. Aamiin. Ikut seneng deh dengernya. Smoga semester 1 bisa terlewati yah mual-mualnya. He5. Aamiin. Doakan diriku jugaaaaa...;-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih cha. saling mendoakan ya smg lancar2 terus :)

      Hapus
  6. selamat ya net..semoga sehat terus ibu dan calon baby...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih banyak mbak :)

      Hapus
  7. Horee Zi mau punya adek ya?
    Netta congrats ya *peluk*
    maaf telat banget tahunya :(
    hihi sehat selalu ya Netta semoga lancar hihi gak barengan lagi deh kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. linaaaaaa.... aamiin, makasih banyak say
      YM kamu kok jarang aktif :(, padahal aku pgn cerita2, hehe

      ya nich jadi ga barengan lagi :p

      Hapus
  8. selamat bunda...
    ini baru bs berkunjung, eh...ternyata Kk Zia bakal dpt ade. sehat trz yah say, smoga smuanya lancar mpe lahiran nti insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nich, zia mau nyusul diva yg udah punya adik duluan, hehe :D

      aamiin, makasih banyak say....

      Hapus