17.4.12

renang..renang...

sebenarnya foto2 renang ini udah lama, kl ga salah sich akhir bln januari 2012, cuma baru ingat kl blm di edit.

kita renang di pondok indah *sumpah yaa...ini kolam renang dari jaman gw sd / smp ya masih begitu aja, tetap tenang & bersih :D *, kita berangkat dari depok pagi, awalnya takut dia belum buka ternyata jam 6 pagi udah buka, trus sarapan di perumahan PI gt, ada abang nasi uduk gerobak yg ruame dech, pas kita coba emang eunak. 
zia kan emang dasarnya hobby renang jadi ya senang bgt, pake berani hitung 1,2, 3 trus langsung loncat aja lagi, jadi aku yg kaget & mesti selalu siap ngawasinnya, mana senangnya di kolam gede :D.

kl buat anak2 sich, emang ga banyak permainannya, tapi kl buat ayah senang krn ada olympic size. aku dulu belajar renang pun disini sama papa, jadi ingat dulu di olympic size ini, aku bisa renang 50 kali  hitungan (di baca 100kali bolak balik) tapi apa yg terjadi sekarang saudara2???? 1 kali aja tanggung, ga smp finish, pas baliknya malah lebih jauh dari garis finish, huff....gawat dech, krn ga pernah di latih, yg ada napas ku ga sekuat dulu (alasan, biar ga dibilang masalah umur, haha) tapi pas aku bahas sama mas, kok aku dulu mau ya di suruh papa renang kayak gt, padahal kan capek, haha, pisss pa :*

abis renang, trus kita mampir bentar cuma buat makan siang & shalat di PIM, eh pas jln, ga sengaja ketemu anis, yg udah luama bgt ga ketemuan padahal rumahnya sama2 di depok, hahaha :p. anis ini temanku dari jaman SMP tapi sampai sekarang kita masih sangat berteman baik walaupun sekarang cerita2nya hanya lewat tlp / sms aja :)

yuks.... mari di nikmati foto2 zia :D





kalo gaya makan zia, kayak gini dech....



 



sampai jumpa di cerita jalan2 yg lainnya :)


4 komentar:

  1. Haaa 100x bolak balik? Aku setengah aja ga nyanggup. Kcuali pk ban...yg bs didudukin tpnya qeqeqe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, makanya itu mbak kl di pikir2 sekarang, kok dulu aku mau ya di suruh kayak gt :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. zia langsung bergaya duduk gitu mbak, pas tau mau di foto, haha *anakku narsis*

      Hapus