20.8.10

tarafa nursing apron

akhirnya setelah melihat kebutuhan zi akan mimik & hobby ku yg jln2 melulu kdg susah nyusuin di tmpt umum, aku beli nursing apron jg...
sebelumnya cari2 tau dl coz ada bnyk macam nursing apron, dah gt ukurannya jg beda2, trus nemu link tarafa nusing apron, tp entah knp masih ragu buat beli, pas ke mother & baby fair ngelht ada org yg pk, nyaman bgt & ga ribet, lngsg dech aku hubungin orangnya, berhubung dalam 2 hari aku mau ke jambi, jd barangnya lngsg aku ambil ke rumah mbak nina. pilih mdl jg lngsg dsn, smpt bingung ada bbrp yg aku sk, tp akhirnya pilihan jatuh ke biru garis2, hehe.

pk nursing apron ini bikin aku nyaman nyusuin di mobil, di airport, pesawat, bhkn prnh turun dari mobil ttp nyusuin ( sambil jln cari tmpt ddk). yg bikin beda dgn nursing apron lainnya coz pny tarafa ini modelnya yg ketutup seluruh bdn, ada tile sekelilingnya untuk ngelht baby, jd kl zi gerak2 ttp ga kelihatan & ga kebuka, aku jg bisa pk kaos (ga perlu pk baju nyusuin) krn kn ttp ketutup semua.
ky gini penampakan tarafa nursing apron


seneng dech pk tarafa nursing apron =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar