24.6.16

taman kota : lembah gurame, depok

cerita yang tertunda gapapa ya :)

jadi tanggal 26 maret 2016, kita sekeluarga main2 ke taman lebah gurame depok. taman ini lagi lumayan hits sih, sering kita lihat infonya di fb. sebenarnya beberapa bulan sebelumnya udah pernah ga sengaja nyasar lewat taman ini, trus penasaran banget pengen mampir, tapi baru sempatnya di bulan maret.

pagi-pagi kita udah berangkat dari rumah, mampir dulu ke rumah oma-opa buat jemput ezra, abis itu kita berangkat deh berlima.


sampai disana, pas lagi rame karena emang hari libur kan. udah gitu, karena malamnya hujan jadi becek, huhu. ada beberapa komunitas juga yang lagi latihan pas kita datang kesana. banyak juga keluarga yang ngumpul disana. ada taman2, kolam, area bermain anak, ada juga tempat jalan yang dari batu- batu buat kesehatan gitu dan panggung untuk pentas (yang pernah aku tahu, pernah diadakan story telling disana).




yang aku sayangkan, ada beberapa yang tidak dirawat. kamar mandinya kotor, entah lah apa karena becek itu ya, cuma emang ga tertib sih, di pintu masuk toilet padahal sudah tertulis supaya alas kaki dilepas tapi ini pada dipakai, makanya jadi kotor tanah-tanah gitu. ada juga beberapa tempat yang udah di coret-coret pihak tidak bertanggung jawab, huhu, sedih deh lihatnya karena kan taman ini baru.


senang sih udah ada sarana kayak gini, jadi bisa ada alternatif pilihan main-main lain, outdoor pula. semoga kedepannya bisa ada tempat-tempat bermain lain yang juga bagus di depok dan taman ini bisa lebih dirawat ke depannya.

5 komentar:

  1. Ternyata di depok ada tempat bagus juga yaaa :)

    BalasHapus
  2. Waaa di sebelah mana makk eff?

    BalasHapus
  3. Wah lumayan, ada tempat buat ajak anak2 selain ke mall ya Net.

    BalasHapus
  4. tempat bermain paling asyik itu memang di outdoor mba.... dah lama ga berkunjung kesini, banyak cerita yang terlewat :)

    BalasHapus