15.6.16

Serunya bersama Samsung Tab A6



Jadi sebenarnya, anak- anak itu selalu aku batasin kalau bermain gadget. Mereka boleh main hanya pada saat- saat tertentu dan pastinya juga diawasi oleh ayah & bundanya. Sejak adanya Smsung Galaxy TAb A ini, fungsi mengawasinya bisa dibantu deh oleh kids mode deh, karena kan isinya hanya fitur-fitur yang sudah kita isi sebelumnya yang mana pasti sudah aku pilih dulu donk, hanya berisi yang memang boleh untuk anak-anak saja, apalagi ada juga limit waktu bermainnya jadi aku tenang deh.
Samsung Galaxy Tab A

Karakter-karakter di kids mode ini juga lucu-lucu, pas banget buat anak.

tampilan kids mode

Zera biasanya suka dengan yang merekam suara kita dan nanti ditampilkan lagi dengan suara-suara berbeda, mereka bakal ketawa cekikikan deh dengar suaranya berubah. Kalau Zia sukanya dengan mewarnai, hasil foto mewarnainya penuh deh di gallery :D.

isi gallery ku :D

Selama bulan puasa ini, bermain tabnya dikasih waktu yang agak lebih dari biasanya, lumayan membantu kakak zia buat lupa sama rasa laparnya :D. biasanya Zia main tab, sesudah ashar (pas kan tuh disaat rasa lapar lagi datang) & sesudah sahur, jadi biasanya zia ga tidur lagi abis sahur, sambil nunggu waktu ebrangkat sekolah, semangat deh main gamenya :), nanti pulang sekolah langsung tidur siang jadi ga begitu berasa puasa. main-main tabnya  selalu bareng dengan Zera ataupun Ezra.

asik main sama-sama


kalau batas waktunya sudah habis, tab akan menampilkan karakter buaya yang lagi tidur, dan biasanya zera bilang, "bunda buayanya udah tidur, capek, aku udahan ya mainnya :D"


tampilan "buaya tidurnya :D"

Ternyataaa... ga cuma zia jadinya yang suka main game, tapi menular ke bundanya, hahaha. pada dasarnya sih, aku emang suka juga main game, cuma dengan pakai tab, kayaknya lebih puas ya secara layarnya kan 7inch, jadi kadang pas buayanya tidur, gantian aku yang main, dan ga jarang kita rebutan main bareng loh :D.

 main game di sela-sela waktu isirahat kantor :D



jadi apalagi yag ditunggu?? yuk.. kita seseruan main game bareng
let's #BeTabAFamily


untuk info terbaru dari berbagai produk samsung bisa segera meluncur ke social media mereka, di facebook, instagram ataupun twitter ya :)


sponsored by :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar