16.12.15

percakapan sebelum tidur

pastinya kalau udah masuk kamar itu, anak-anak ga akan langsung tidur, walaupun lampu udah dimatiin juga tapi adaaa aja yang akan mereka bicarakan, terkadang percakapan-percakapan anak itu bikin aku terkaget- kaget & kagum, kok bisa ya mereka punya pemikiran seperti itu, kok tahu ya mereka bilang itu, bahkan sampai aku spechless dengarnya, seperti percakapanku sama kk zia beberapa hari lalu :)

Zia : zeraaa, adikku yang paliiingg imut
Bunda : kalau bunda, bunda yang paling apa kak?
Zia : bunda, bundaku yang paling cantik (diam sejenak kemudian melanjutkan) eh ga deh, bunda itu yang paling hebat (sambil tersenyum)
Bunda : spechlees & terharu

alhamdulillah, ga nyangka kalau zia berpikiran seperti itu akan aku

terimakasih kk zia, penyemangat bunda, bunda belajar banyak hal dari kk zia
luv u so...
mmuach :*

11 komentar:

  1. anak-anak itu lucu ya mba, aku juga suka terkaget2 dengan celotehan mereka hihi

    BalasHapus
  2. happya kalau anak muji, pinter deh KK Zia

    BalasHapus
  3. Halo, boleh minta alamat emailnya? saya Ricka (ricka.shintayu@wearepinnacle.com) dari PT Valuklik ingin mnenawarkan kerjasama, terimakaish

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo mbak ricka :)
      bisa email ke zzzt_girl@yahoo.com / fienetta@gmail.com
      terimakasih

      Hapus
  4. Aaak so sweet banget kakak zia 😘

    BalasHapus
  5. lucu bgt, semoga menjadi keluarga yang selalu rukun ya mba ^^

    BalasHapus
  6. aku yang baca pun ikutan terharu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 ga bisa ditebak ya mbak :)

      Hapus
  7. kadang kita belajar dari anak juga ya hehehe

    BalasHapus