23.10.14

keputusan besar??

huff... lagi ada yg mengganggu pikiranku nih, sampai mengganggu tidur & rasanya ga enaaakkk banget, sayangnya ga bisa aku tulis secara detail disini, tapi yg pasti ingin ditumpahkan :D

sedih bgt ya rasanya ketika seseorang ga bisa memandang suatu hal dari sudut pandang yg lain. ketika seseorang terdekat kita malah berburuk sangka ke kita, mengambil kesimpulan sendiri & lebih parahnya membicarakan hal tersebut di sosial media daripada bertanya langsung kepada kita agar bisa melihat masalah tsb dari kedua sisi, apalagi sebenarnya masalah itu tidak tersangkut paut dengannya. sedih ketika seseorang tidak bisa memisahkan masalah pekerjaan & keluarga (padahal sebenarnya masalah dengan rekan kerja wajar ada, tinggal bagaimana kita sebagai keluarga memilahnya, thats why sebenarnya ga boleh ya 1 keluarga bekerja dalam 1 perusahaan :D).

apa yg mesti aku lakukan? memaafkan? itu pasti, bersikap seolah2 tidak tahu, tidak ada apa2? itu juga pasti. tapi hati yg terluka meninggalkan bekas yg tidak mudah hilang, entah lah... rasanya kami harus (terus) belajar artinya sabar & ikhlas, mudah2an kami bisa mengambil hikmahnya, aamiin.

jadi teringat, pernah membaca status seseorang di FB (lupa tepatnya gimana), intinya hati yg tersakiti ibarat pohon yg diberi paku, walaupun pakunya sudah dilepas tapi bekasnya tetap akan ada disana. banyak pelajaran yg bisa kami ambil pastinya, agar kami bisa mengajarkan anak2 kami bersikap lebih baik lagi (itu yg terutama buatku) agar tidak ada orang2 yg tersakiti krn hal yg sama (apalagi ini disengaja dilalakukan, sangat menyedihkan).

krn hal tersebut, aku rasanya mesti mengambil keputusan besar, demi kebaikan banyak pihak ke depannya daripada nantinya merasakan sakit lagi, bukankah lebih baik menjauhi?. daripada kecewa lagi, sedih lagi (takutnya mengotori hati kami & menghambat rezeqi kami), bukankah lebih baik pergi? entahlah, saat ini hanya itu yg ada di pikiranku, berat pasti...sangat berat ke depannya, tapi selama niat kami baik, Insya Allah selalu ada jln dari Allah. semoga kami bisa mengambil keputusan tepat sesuai ijin Allah. semoga kami bisa terus saling mendukung, saling mengingatkan, saling menguatkan, aamiin

mohon bantu doanya ya teman2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar