26.7.12

mukena pertama zi...

sebenarnya niat bunda mau beliin zia mukena udah lama tapi entah kenapa ga jadi2, hehe, padahal zia udah sering bilang mau beli mukena yg bagus kayak bunda, tapi bundanya iya2 aja :D

alhamdulillah zia beberapa kali ikut shalat ke masjid dari umur setahun lewat gitu dech & udah bisa ikut shalat berjamaah dari umur blm 2 thn, waktu itu shalatnya ga pake mukena & ikutannya masih semau zia aja, paling semangat pas berdoanya :).

pas bulan puasa ini, zia aku bawa ikut taraweh. awalnya zia ga pake mukena, paling cuma pake sajadah kecil aja, trus zia bengong2 aja lihat kakak (anak TK gitu ) di masjid pake mukena, kelihatan banget dech mupengnya jadi bikin aku bela2in ke ITC cuma buat cari mukena zia, untungnya berhasil menemukan yg aku suka pas buat zia, trus aku suka banget motif & warnanya, harganya juga sesuai budget pula. senang banget dech pokoknya, puas menemukan yg sesuai aku mau.




alhamdulillah, zia mau ikutan shalat & ga ganggu sama sekali. malah semangat banget, kadang blm mulai aja, zia udah suruh2 aku berdiri & bilang "ayo bunda shalat lagi", yg lucunya kalo orang bilang aamiin, zia malah langsung taroh telunjuknya di bibir sambil bilang sssttt dan abis itu goyang2in telunjuknya (kayak bilang ga boleh), suka bikin aku nahan2 tawa shalatnya, haha, ketahuan banget bundanya yg ga khusuk :p.

sejak punya mukena, zia makin getol ikutan shalat. kalo di masjid, suka buka pasang, mungkin krn lama2 berasa panas ya, apalagi pas dengar ceramah, hehe, tapi kalo lihat aku shalat lagi pasti zia langsung minta pasang mukenanya lagi :D. kan kita berangkat ke masjid dijemput sama ndayya, sepupuku, kalo udah dengar suara mobil, zia pasti langsung lari2 sambil bawa tas mukenanya :)

mudah2an semangat beribadah zia selalu ada sampai kapan pun nanti ya nak
semoga selalu berada dalam cahaya & jalan Allah SWT, aamiin


kami bangga sekali sama zia
mmuach... 
we always loving you dear....


3 komentar:

  1. hihihihi lucunya Zi...
    mukenanya bagus banget deh

    BalasHapus