4.5.12

cerita ART (lagi)!!!!!

yuhuuuuu.... lagi2 mau cerita tentang ART. jadi.... akhir bulan april kemarin, di rumah ada ART. pas tgl 13 tiba2 aja aku di tlp mama, bilang ada satpam kompleks nawarin ART 2, jadi 1 buat mama, 1 buat aku. ok lah, aku coba aja dulu, siang2 di antar lah si mbak ini ke rumahku sama adikku. awal ngelihat, agak ada yg kurang sreg sich, tapi akhirnya aku coba pikir positif, mungkin krn masih baru, dsb2nya.

makin kesini2, ada aja kelakuannya yg aku ga sreg, pokoknya tiap hari udah jadi ajang curhat ke mas, mama, & widya, haha). pengen bgt nyeritain detail disini, tapi kok kayaknya buka aib orang bgt yah, pokoknya dari semua yg aku ga sreg itu intinya adalah tiba2 aja aku tau kl dia NGEROKOK!!!! & it's a big no-no for me, soooo.... yuks dada bye2 :p

sempat sich ngerasa kasihan, krn dia mesti nanggungin adiknya. semua juga bilang coba di bilangin aja dulu kali dia mau berubah, cuma buatku berenti ngerokok itu kl ga dari dlm diri sendiri bakal susah & daripada eike tiap hari stress sendiri kepikiran kelakuaannya, jadi ga tenang, suudzon & dia juga ngumpet2, bohong, kan kayaknya percuma ya, jadi banyak dosa aku & dianya, mending ga usah aja dech. Insya Allah besok ada ART baru (adiknya dari supir mas di kantor), jadi setelah yg pertama cuma bertahan 2 hari & ART yg ke2 ini bertahan 2 minggu. mari kita lihat akan bertahan berapa lama kah yg ke3 ini, mudah2an awet ya, aamiin.


4 komentar:

  1. Walah ngerokok? bener bgt mending di cut aja, bahaya kalo ninggalin anak berdua di rmh trus dia ngerokok, kasian Zia. Mudah2an yg ketiga ini jodoh ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih mbak asty :D

      Hapus
  2. merokok itu merupakan hal yg paling saya benci!! mertua ku merokok..dan saya -dengan terpaksa- rada ga suka! Alhamdulilah, skarang beliau berhenti total merokok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, jadi serba salah ya mbak kl yg ngerokok orang terdekat kita :), yg penting sekarang udah senang donk mbak, mertuanya berenti ngerokok, krn termasuk hal yg susah dilakukan oleh sebagian orang :D

      Hapus