11.1.12

naik angkot

sebenarnya dari udah dari dulu pengen banget ngajakin zi naik angkot, bis, kereta, dll, tapi ayah suka ga mau coz asap rokok itu loch ada dimana2, jadi selalu naik motor dech, ga pake macet pula, hehe. cuma akhirnya, ntah kenapa tgl 1 januari 2012, tiba2 aja di sore hari ayah ngajakin ke itc naik angkot, emang dekat sich, tapi kan ini juga pertama jadi bunda excited banget mau lihat gayanya zi, haha *norakdotcom*.

berangkatnya sore udah jam 4an gt, trus ke depan kompleks tetap naik motor, sampai depan motornya di titip ke satpam, baru dech naik angkot. awal naik, zi sempat muka aneh (antara mau nangis & ga) ngelihat orang rame & bilang bunda aja (reaksi wajar zi kl lihat orang2 blm di kenal), trus duduknya di pangku ayah, disamping pintu jadi zi hadap keluar, langsung dech bengong2 nglihat keluar, sambil sekali2 ngelihatin orang2 sekelilingnya dgn sinissss, hahahaha :D.

smp di itc, langsung cari sandal crosc2an :p buat zi, trus dgn cepatnya ketemu yg sesuai di hati bunda& pas di kaki zi, kita langsung ke detos coz lebih nyaman sholat maghrib dsn. jln kaki dulu ke terminal, naik angkot lagi, zi udah lebih santai ngelihatin orang2, hihi & trus abis sholat kita nyebrang ke margo buat belanja & mkn mlm (sebenarnya sich lebih krn pgn tau reaksi zi, kl naik jembatan penyebrangan). sambil di gendong ayah, zi bengong2 ngelihat mobil2 di bawahnya. krn zi lg senang bgt jln sendiri, kita juga senang bgt gandeng dia. zi jln heboh banget di tengah2 kita.

krn udah mlm (jam 9.30an) rencananya kita mau pulang naik taksi aja, tapi apadaya taksinya penuh & antri parah banget nunggunya. akhirnya kita jln ke depan smp dekat gramed, sambil berharap mana yg cpt lewat aja dech. ada taksi ya naik taksi, ada angkot ya ayooo aja.

ternyata yg duluan datang angkot & untungnya ga terlalu penuh. smp di atas angkot, zi langsung tidur aja dgn santainya di pelukan bunda, smp kita turun angkot, naik motor, bahkan dipindahin ke tempat tidur di rmh pun, zi tetap tidur nyenyak smp pagi :D.

yg pasti, kita senang bgt bisa ajak zi jln2. zi juga alhamdulilah keliatan senang & nyaman. sayang nya ga ada foto2 zi di angkot, tapi ini ada gaya zi yg tidur nyenyak, kecapean setelah jln2:



recana selanjutnya: kereta!!!!!

4 komentar:

  1. Detos? Oooo.. mamanya Zi orang Depok, toh :D
    Anakku juga waktu pertama kali naik angkot, mukanya mengerenyit nggak suka gitu, lama-lama malah ketagihan, hehehe..

    BalasHapus
  2. della:
    ya mbak, kita tinggal di depok, mbak juga kah?? :)
    awalnya mungkin krn ga terbiasa aja kali ya, jadi anak ngerasa bingung...

    BalasHapus
  3. Enggak Mbak, aku tinggalnya di Jakarta Barat, tapi pernah ke Detos, hehe..

    BalasHapus
  4. della:
    oo..kirain orang depok juga, hehe, kl depok lagi kbr2in ya, jadi kn bisa ketemuan :)

    BalasHapus