27.7.10

ruang menyusui mall depok

lagi2 cerita yg tertunda...
bbrp minggu yg lalu, aku & semua org rmh jln2 ke mall dpk, ajak ezra main mandi bola, trus pas dsn awalnya zi anteng aja di strollernya, trus akhirnya dtg lah wkt dia mau mimik.... aku ingt kl di lnt. 3 ada ruang menyusui, letaknya di lorong menuju toilet gt dech (samping lift lama), trus pas kesana, trnyt ruangnya di tutup, cm emng ada tulisan, kl mau pk ruangannya bisa temui satpam / OB...akhirnya kita cari lah satpam di lnt. 3 itu, ga lama sama satpamnya suruh tgg dl, dia mau ambil kunci, pas udah dibuka, dia suruh kita tgg lagi ktnya mau ambil remote ac (knp ga sekalian aja sich pak?? =D), tp zi udah ga sabar, nangis melulu, kyny haus bgt & pak satpam itu di tgg2 mlh ga dtg2, wwwuuuaaaaa....

akhirnya kita lngsg aja msk, aga2 pns dkt sich, hehe, dlmnya ada baby tavel, trus ada 3 kursi sm meja kcl, ada wastafel jg, baru sekali aku msk ksn *ya iyalah, pny anknya kn jg baru =D*. kynya sich jrg bgt di pk, buktinya smp di kunci gt, jgn2 baru aku aja lg yg msk sana, hihihihi.



seperti biasa zi mimik lama bgt, smp hmpr 1 jam. selama itu ga ada org yg msk, jd mlh keluarga ku ikt masuk, widya nemenin sambil cerita ngalor ngidul, selesai main mandi bola ezra & mbak jg msk, main2 ga jls di dlm ruangan itu =D. enak sich serasa di rmh aja & ga perlu ga enak sm org lain krn aku lama dsn =p.

pertama kalinya zi mimik di ruang menyusui mall tuch...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar