27.10.15

Happy Blogger Day..

Sebenarnya aku baru tahu juga sih kalo hari ini  adalah hari blogger nasional :D *kenapa aja gw, tutup muka..

Dihari ini, aku mau bahas tentang ngblog aja deh. Awalnya aku ngeblog sebenarnya karena sering banget pas lagi siapin nikahan cari2 review vendor pasti nyangkutnya di blog, belum lagi di group tentang wedding yang aku ikutin saat itu, teman2nya banyak yang punya blog persiapaan jadi aku ngerasa kebantu banget dengan adanya blog. Berdasarkan pengalaman dibantu oleh blog itu lah, aku jadi pengen ngeblog juga, pengen bisa berbagi cerita (secara kalo dulu aku rajin nulis diary :D) supaya ada kenang2annya karena aku pelupa dan syukur2 bisa bermanfaat bagi orang lain.

Setelah 6thn ngeblog, buatku pribadi terasa loh perkembangannya *ciee... gaya :p. Membaca2 lagi tulisan2 lamaku yang awalnya nulis banyaaakkk banget singkatan dan cerita ga penting, sekarang kayaknya lebih teratur, mood menulis yang mesti ditingkatkan lagi nih karena kesibukan ini itu bikin aku lebih sering blogwalking daripada menulis :D. Blog pastinya juga memberi banyak manfaat buatku, dengan blog, aku punya banyak teman2 baru yang baik2, merasakan dapat beberapa hadiah yang tidak disangka2 akan bisa aku dapatkan sebelumnya (malah ga pernah terpikirkan sama sekali sebelumnya kalau menulis bisa memberi manfaat seperti ini), menulis juga bikin lega loh karena bisa bercerita pendapat, perasaaan, atau hal apaun yang sedang kita alami, dan senangnya karena ada yang email ke aku bilang kalau blogku memberi info yang bermanfaat buat dia, alhamdulillah...

Buatku blog ini jadi salah satu warisan ke anak2, jadi kalau suatu saat nanti mereka baca, mereka bisa tahu cerita2 lamanya, bisa mengerti bagaimana bundanya karena mungkin ada beberapa cerita yg ada di draft :D.

Selamat hari blogger teman2 semua, semoga aku semakin rajin menulis dan blog ini semakin banyak memberi manfaat bagi yang lain :)

2 komentar: