8.2.12

cewe sendiri!!!

saudaranya zi yg seumuran (sepupu & omnya zi) dari keluarganya bunda itu cowok semua, jadi kl ketemuan, pastinya zi ikutan heboh main ini itu (baca: mobil2an & pistol2an, red) . tapi paling seru kl udah rebutan mainan & lari sana - lari sini, zi jadi susah ngikutinnya. pokoknya kl ngumpul, zi maunya ikut kemana mereka main dech. makan pun 1 piring disuapin sama2 :D
mereka pun senang main sama zi & walaupun masih kecil2 mereka pada mau loch jagain zi :D

dan ternyata... kl ketemuan beginilah gaya mereka: 

zia- bang dano- om diel- bang vero- om ezra



hahaha, kenapa malah anak gw yg gayanya paling "preman", 
aduuuhhhh... ada2 aja dech zi, tapi walaupun gayanya gitu, tetap donk zia yg paling cantik :D

6 komentar:

  1. wah iyaa

    Zia paling cantiiiiik deh
    hehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ya donk tante, zia cantik sendiri :)

      Hapus
  2. kakakku juga cowok semua lho Zi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. toosss...sama dech sama kk dija :)

      Hapus
  3. Ya ampun Ziiiiii...gayanya gak kuat, cewek sendiri tapi paling macho, hahaha...Foto ini gak boleh hilang, bisa jadiin lucu2an kalo udah gede. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ya mbak...pastinya foto ini bakal bersejarah banget buat nanti kl zi udah gede :D

      Hapus