15.4.11

datang lagi!!!

akhirnya... tadi siang, setelah 1 tahun 7 bulan terhenti, aku "kedatangan tamu bulanan" lagi. sempat kaget sich, ga nyangka bakal menstruasi datang sekarang, krn aku pikir & berharap datangnya setelah zi umur setahun, ternyata lebih cepat dari perkiraan.

aku juga sempat sedih, ngerasa kl diberi Allah kesempatan sebegitu lama, tapi ga digunakan secara maksimal. tapi kata mas, Insya Allah setelah ini kpn pun waktunya selalu ada kesempatan2 besar untuk berbuat lebih yg bisa dilakukan :), malah mas yg pas ku kasih tau langsung bilang alhamdulillah (hehe, kok aku malah yg lupa berterimakasih ya).

alhamdulillah, datangnya ga pake ngerasa sakit / lemes kayak yg di bilang orang2 krn kn udah lama terhenti. semua berjalan biasa aja ky sebelumnya. emang sich beberapa hari sebelumnya aku ngerasa pegel baget di bagian paha, kayak kesemutan yg biasanya kl aku kayak gitu tanda2 mau haid, aku bilang sama adekku, kok kayak ga enak ya, kayak ngerasa mau haid lagi, eehh.. ternyata bener.

padahal baru tadi pagi baca postingan di blog bunda icha tentang kemungkinan hubungan ASIX dgn penunda kehamilan yg berhubungan datangnya menstruasi.
mmm... jadi kl udah begini, mendingan mulai KB ga yaaaa??? :D

3 komentar:

  1. ooh udah datang lagi ya. saya belum nih mbak, umur Alvin udah 1 thn

    BalasHapus
  2. share pengalaman ku ya jenk,... anak pertama aku dpt mens lagi syifa umur 14 bulan,.. dan utk anak ke dua faiz aku mens lagi saat faiz masuk usia 10 bulan,...
    KB yg aku pake waktu abis lahiran syifa IUD,.. krn sy gak boleh pake KB hormonal,...
    Dan skrg dah gak KB lagi ( alat ),.. krn sejak aku pake IUD aku kena pektay,.. so skrg KB alami aja ( kalender ),.. kebetulan jadwalku rutin teratur,... lagian usiaku dah 43 skrg...

    BalasHapus
  3. lidya:
    ya mbak, udah :)

    wanita & anak2:
    pengannya sich IUD juga krn ga mau masuk2 hormon ke tubuh gt, tapi takuuuuttttt, hehehe.

    BalasHapus