18.3.11

ruang menyusui: Pejaten Village

yuuhuuu... akhirnya jadi juga aku nyobain ruang menyusui yg terkenal seantero jakarta :)
kita ke PenVill hari rabu, 16 maret 2011. awalnya kn pengen ke toko buku, trus sambil jln2 pagi cerita2 sama ayah, tiba2 aja ngebahas ruang menyusui PenVill, akhirnya kita putusin ke gramed sini dech biar sekalian nyobain ruang menyusuinya.

sebelumnya cerita dulu ttg zi ya.. jadi hari rabu itu, zi manja banget sama ayah. kayaknya kangen bgt, krn yg abis dari makassar & bbrp hari kemudian pun ayah sibuk. dari bangun pagi, zi nangis2 ga mau mimik, ga mau gendong bunda, selalu manggil ayah, wkt bunda bilang ke ayah, trus di gendong ayah, zi langsung diem aja, sambil senyum2. akhirnya kita jln pagi dech b3, zi pastinya di gendong ayah, melukin ayah melulu, ga boleh di ganggu gugat smp akhirnya ketiduran. bangun2 kita dah smp di rmh. makanya krn kangen zi yg menggila itu lah, kita sepakat seharian itu mau jln2 :D.

smp PenVill, kita langsung mkn siang dulu. mkn siangnya luama, krn ayah sambil sibuk tlp2 ini itu, hehe. abis itu langsung mimikin zi spy dah kenyang & ga rewel pas di gramed *bunda curang ;p*.

ruang nyusuinnya ada di lantai 2, dkt toilet. pertama masuk langsung wow... ruang tunggunya gede bgt, klh dech ruang tamu di rmh *ya iyalah, emng rumahnya segede mall*. menuju ruang menyusui pun, di pasangin gambar2 baby lucu, ruangannya tuch lampunya agak2 redup, jadi berasa tenang & nyaman. dari ruang tamu ada lorong, masuk ksn, baru dah ada deretan2 ruang ganti (aku ga hitung ada berapa, yg psti banyak), depan ruangan itu baru ada ruang menyusui.

awalnya aku pikir, ruang menyusui & ruang ganti baby itu sama, krn ruang gantinya komplit bgt, di dalamnya ada baby tavel, wastafel, tempat sampah, cermin, sofa & ruangannya bisa di kunci dari dlm, jadi sendiri2 gt, sangat menjaga privacy. ternyata semakin kita msuk ke dlm, ruang menyusuinya, ada di depan ruang ganti. ada 4 ruang menyusui, di depannya pun ada ruang tunggu lagi, walaupun ga senyaman ruang tunggu pertama. dlm ruang menyusui ini cuma ada sofa aja. ada juga 1 toilet untuk anak2.

awalnya aku mimikin zi dulu, trus abis itu baru ganti dispo. selama aku di ruangan itu, ayah jln2 dulu sendiri. pas dah sls, ayah baru datang lagi & baru lah aku bisa foto2.

daaannn.. seperti ini lah ruang menyusui yg terkenal no 1 di jkt itu ( berdasarkan hasil survey slh satu majalah) :


abis itu kita ke gramed dech. trus tiba2 aja, ayah dpt tlp, kl harus ke makassar lagi hari ini(jumat, 18 maret 2011). jadi, sebelum pulang kita mampir dulu ke travel yg ada disini biar ga ribet lagi cari2 tiket.

kita pulangnya udah sore. padahal berangkat dari pagi. pergi & pulang juga ga pake macet. tapi emng berlama2 aja keliling2 mall ga jlsnya ;p.

6 komentar:

  1. kereen yaahh dipisah2 gitu roomnya jadi ga saling liat2an dan banding2in anaknya udah bisa apa, kalo anak saya..hihi *pengalaman pribadi* tp ga slalu gt koq, suka dpt kenalan baru di nursing room. tapi ini keren bangett kapan ya pengusaha mall bandung berperike-ibu-an bikin NR ky gini

    BalasHapus
  2. waahhh..kereeeennn...

    BalasHapus
  3. diinniw:
    ya emang keren bgt tempatnya. mudah2an nanti di bandung ada juga yg berinisiatif bikin kayak gini ya :)

    endah:
    betuull, tempatnya bagus, bersih & nyaman

    BalasHapus
  4. betulll bangett Penvil toppp dehhh, saking kerennya Zyta kl d bawa ke ruangan menyusui di penvill bukannya nenen malah melihat sekeliling dengan takjub weleh2 ,...

    BalasHapus
  5. bagus banget ya nursing room nyaa
    kayaknya super nyaman gitu
    bermanfaat sekali buat ibu ibu menyusui

    BalasHapus
  6. nukta:
    haha, buat zyta interiornya lebih menarik daripada mimik ya :p

    elsa:
    yaaa... emang bagus bgt
    bikin betah, hehe

    BalasHapus