15.10.10

ruang menyusui: Margo city


yaaa....ini mall favorite yg sering bgt aku datangin secara dkt dari rmh, hehehe.

dari dulu kl lewat dpnnya, sng aja nglht gambar2 lampu jerapah yg lucu2 itu, jd dalamnya ada 3 baby tavel (kl di PIM 2, baby tavelnya gabung, ini kepisah), ada toilet anak, wastafel, tmpt tunggu, trus kamar menyusuinya ada 2, pas di kira-kanan pintu masuknya. kamar menyusuinya cm di tutup pk ky gorden gt, trus dlm kamarnya ada sofa buat 2 orang.

ruang menyusuinya bersih, wangi, & nyaman.
seneng dech dsn.

oyaaa....aku lg penasaran pgn ke ruang menyusui PenVill nich, ktanya bgs bgt..

sst...kl bunda dhita nyusuin dsn, bkl betah bgt kali ya, hehehe =D

5 komentar:

  1. AK Juga sering ke Margo mba netta itu nursering roomnya di deket mana??? dughh jd pengen balik lagi...Owiya keknya wakt bln Ags gt pernh liat orang mirip Zie n suamimu deh mba ..kapan y ketemu mb netta
    thx-nukta

    BalasHapus
  2. nukta:
    nursering roomnya di lnt 1, sampingan sm mushalla, masuknya dari yg deretan resto2 itu loch...
    oya? mngkn jg scr hobby ke margo, nyaman & dkt, hehe,
    yuks...kpn2 zyta play date sm zi =D

    BalasHapus
  3. yuk...yukk.... kita ketemuan kapan2 play date

    BalasHapus
  4. trimakasih infonya, sebagai arsitek saya sangat terbantu dengan artikel ini. kebetulan saya lagi desain nursering room di calon mall di jakarta. salam..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 :)
      senang kalo bisa membantu....

      Hapus