13.6.10

rekoooorrrr

yeah....semalam Zi bikin ulah, ga mau bobok & cm mimik aj + di gendong dari jam 20.30 - 2.30, pdhl dah kliatan bgt kl Zi ngantuk, bhkn dia pun merem, tp nangisnya udah ky knp aja, keunceng bgt. itu cm istirahat 15 - 30 menit, trus nangis lg, setiap d taruh d box nya Zi lngsg nangisminta mimik/ minta di gendong, hiks...dah bau tangan y nak =(

aku & mas sm2 dah cuapek bgt, pengen marah rasanya...gemeeessss...
aku hampir nyerah pengen ngasih sufor aja, smp bilang ke mas sekali ini aj, biar Zi bs tdr, coz kok ky ga kenyang2, apalg Zi susah sendawa / bhkn abis sendawa mlh muntah (bknnya itu tanda dah kebanyakn mimik y nak) aku smp mikir ms asiku ga cukup sich (apalg yg ku tau, asi berproduksi sesuai kebutuhan baby & emng alhamdulillah produksi asiku ckp bnyk), apa Zi ada ngerasa skt, bingung bgt....
akhirnya pas lg mimik, Zi capek sndr & mau tdr

setelah kupikir2 & bhs sama mas, itulah gunanya kl ada ASIP ya, pas lg capek / knp2 bs ada persediaan, wktu itu nglht asiku yg ckp bnyk, dr. dah nyaranin sich, walaupun aku FTM srh d stok, cm aku yg ngerasa skt d pompa, apalg PD lg luka, jd ga mau ngejalaninnya. biasanya kl nyusuin, pas PD sblh lg air susunya lg klr2 jg, aku cm taruh saputangan / handuk aja, jd d buang2, tp smlm sambil nyusuin aku taruh botol jd ditampung sambil mas bantu perah tgn pelan2.

mmm....kynya aku mulai mesti mompa lg dech, buat persediaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar