15.3.10

reuni

hihi, sbnrnya ga reuni yg gmn2 sich
org ketemunya cm b3 aj =D
jd ceritanya, aku tuch abis ketemuan sm mona & karen, sahabat2 dari sma di harvest
mona tuch skrg kerja d qatar & mungkin dah hmpr 3 thn kita ga ktm, kmrn pas dia plng k indo & slm ini kita srg chat aja, pdhl mona tuch plng k indo setip 2 / 3 bln skali tp kita ga prnh ktm wktu yg tepat
kl karen itu, lbh lama lg dech ga pernah ktmuny, pdhl dia d dpk jg, hahaha
skrg dia dah jd bu dr. hewan di kemang
aku di kasih oleh2 sm mona, jd ky adonan brownies gt dech, tp versi qatar ;p, blm aku bikin2 nich, nanti pasti aku posting dech kl dah jd

mona yg di kiri, aq yg d tgh, & karen dech paling kanan

kita di harvest, laammaaa bgt smp tinggal kita b3 aj, & pegawainya dah beres2, sbnrnya sich itu semua krn aku nunggu di jemput mas.
seneng bgt bs ktm mrk, mdh2an nanti pas jdwl mona plng bs ktmuan lg & itu kmungkinan pas dah bln mei (dmn merupakan due date lhrny baby Z), mdh2an mona bs ktm baby Z =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar