26.2.10

dapat doa

hr ini aku k rmh sepupu, yg lg ngadain pengajian untuk acara akad nikah
trus pas sblm acara mulai, kn d hidupin musik padang gt, ehhh....baby Z ikut goyang sesuai irama musik, hahaha, ada2 aj nich anak bunda, lucu bgt

pas acara pengajian di mulai, giliran baca asmaul husna, baby Z diem aj, mngkn krn emng dah srg kita dgrin y, jd baby Z anteng bgt, serius dengerin jg crtnya, begitupun pas d bacain suraty ar-rahman, pas shalawatan br dech baby Z aktif lg...
tiba2 aj aku mikir, kl hr ini kn ps 28w baby Z, alhamdulillah aku dtg k pengajian, jd bs dgr2 shalawat, ceramah, dll, trnyt...pas ustadzahnya mau pamit pulang, beliau tny k aku, lg hamil y? y (aku blng gt), brp bln? 6 bln bu, d tny jg nama aku + binti siapanya, trus ustadzahnya langsung bacain doa2 gt k perutku, lumayan panjang, pk bhs arab & artiny jg, aku mengaminin setiap bacaan doanya, aku smp mau nangis, ga nyangka kl bkl ada yg doain langsg untuk baby Z ky gt, & baby Z slm d doain jg diem aj, mdh2an krn mdengerin & ikut mengamini y nak..

alhamdulillah, dapat berkahnya krn dah dtg k acara pengajian, amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar