29.1.10

chopstix

sebenernya ini postingan yg tertunda....
dah lm kangen mkn lumpia chopstix, akhirnya kesampean jg....
krn lg ga pgn mkn mie, jd lah aku mkn nasi siram seafood, awal lht porsinya, kgt coz buanyak bgt, blm lg msh sndr, nunggu hubby selesai shalat jumat, dah gt bnykan sayurnya, scr aku ga begitu sk sayur y, hihihi. akhirnya smbl nunggu mas, aku mkn aj dech pln2...

pas mas dtg, mas psn vietnam coffee, enk bgt loch, aku yg ga sk coffee aja, jd sk...
krn porsi yg bnyk, aku blng k mas, ntar bantuin mknan ku y, jd mas ga ush psn dl...
trnyt....aku bhsl mkn buanyak bgt...mas cm d tinggalin dkt aj, hehe, maaf y sayang, trnyt baby A sk nich sm makanannya, yg ada perut ku abis itu tegang bgt, kekenyangan =D

selesai mkn, pas byr, kita d ksh fortune cookies...mas lngsg mkn d tempat, aku bw plng aj dech kuenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar