16.9.10

setahun yg lalu...

hari ini,tepat setahun yg lalu jam 3pagi,pertama kalinya aku tau kl akan ada tambahan anggota keluarga baru,yaa..akan ada calon baby yg membuat hari2 tambah berwarna..

Awal taunya krn mlm sblmnya,pas maghrib mamaku blg puasa tinggal 5hr lg y,aku br sdr kok puasaku penuh ya,br aku ngeh kl dh telat 1minggu,lngsg penasaran bgt,apalg emg udh ada test pack yg blm kepake,tp aku berusaha sbr tgg smp bsk pagi coz bnyk yg blg paling bgs ngetest tuch pas bgn tdr. Besokny sblm sahur,jam 3pgi lngsg test daaann..deg2an bgt pas tau hasilnya trnyt positif!! Aku lgsg tlp mas (wkt itu mas msh krj d palembang)tp ga di angkt*trnyt msh tdr*,akhirnya aku trn dl buat siap2in sahur,abis mkn sahur br lgsg tlp mas lg. Rasanya wkt itu pgn bgt mas ada dsn,pgn bgt bs cpt2 ke dr,dari hsl ngobrol di tlp,kt sepakat spy aku lgsg ke dr aja sndr. Pas wkt shubuh,aku lgsg blg ke mama,mama yg wkt itu lg ktdrn di ruang tv antara sdr ga sdr mlh blg jgn ke dr dl,tgg tlt lbh lama bs aja slh. Aku sdh bgt dgrnya. Aku tlp mas lg,ktny mngkn krn bgn tdr mama jd ga ngeh,kt ikutin aja kt mama,sbr dl.
4hr stlh lbrn br lh kt ke dr*mas plg lbrn k2*,wkt itu ktm dr.nana daaan untk pertama kaliny kt ngelht bakal janin,rasanya sng bgt,alhamdulillah Allah ksh kt anugerah di wkt yg tpt,berkah di bln ramadhan. Saking antusiasnya,pas di jln kt lgsg tlp papa,ibu,smsin widya,uci+windi. Pulangnya kt jg lgsg mampir ke toko buku,cr buku2 ttg kehamilan.

Hari ini,Zi udh 4bln sama kt. Mbuat kt sll bsyukur akan hadirnya,mbuat kt sll bahagia dgn tingkah lakunya.

Alhamdulillah..
Terima ksh Ya Allah atas semua anugerahMu,jdkan lah keluarga kecil kmi semakin dkt dgnMu,jdkn kel kami untk sll mencintai & dicintai oleh Mu,amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar